Anda sering dengar kata "Kamseupay" namun tidak tahu artinya?? Lihat infonya

Mungkin Anda semua binggung dengan kata Kamseupay yang sedang marak digunakan seperti di salah satu sinetron dan bahkan untuk Iklan salah satu produk.
Apakah kata Kamseupay baik digunakan?
Jawabannya: 
Kata-kata Kamseupay adalah kata-kata yang sering digunakan untuk menyindir kasar kepada orang yang dianggap sangat kampungan sekali dan populer pada tahun 1970-an. Sejarah mulai terkenal kata-kata Kamseupay adalah waktu Marissa Haque menulis di blognya dan banyak media dan orang-orang di berbagai media jejaring sosial seperti twitter ikut-ikut membicarakannya dan menggunakannya.
sampai-sampai aslah astu operator telekomunikasi di Indonesia menjadikan kata ini menjadi jargon iklan mereka pada media televisi/iklan. Maraknya kata Kamseupay sebenarnya cenderung ke arah NEGATIF, mengapa begitu? Karena sudah di bahas bahwa Kamseupay adalah kata-kata untuk menyindir secara kasar.
Jadi sudah tahu kan kalau kata Kamseupay itu kurang baik di gunakan.
Mari kita jaga mulut kita, Karena apa yang kita katakan itu mencerminkan pribadi kita.
Mohon maaf ya kalau ada yang tersinggung.
Semoga Info ini bermanfaat.
referrensi  http://sipandu.com/kamseupay-adalah/
 

Penulis : Noviyan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Anda sering dengar kata "Kamseupay" namun tidak tahu artinya?? Lihat infonya ini dipublish oleh Noviyan pada hari Jumat, 01 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Anda sering dengar kata "Kamseupay" namun tidak tahu artinya?? Lihat infonya
 

0 komentar: