Lady Gaga akan konser di Indonesia dan berita heboh seputar kedatangan di Indonesia


Siapa yang tidak mengenal Lady Gaga!?
Mungkin ada beberapa orang yang tidak mengenal karena berada di pedalaman dan kurang mendapatkan info terupdate.
Stefani Joanne Angelina Germanotta, kelahiran New York City, Amerika Serikat, 28 Maret 1986 yang akan genap berumur 26 Tahun Rabu ini (NB: Selasa, 27 Maret 2012).
Stefani Joanne yang lebih dikenal dengan nama panggungya Lady Gaga, adalah seorang penyanyi pop Amerika Serikat. Setelah tampil dalam kancah mucik Rock di New York bagian Lower East Side pada tahun 2003 dan kemudian mendaftar di New York University, Tisch School of the Arts, ia segera menandatangani kontrak dengan Streamline Records, sebuah anak perusahaan Interscope Records. Selama waktu awal Lady Gaga di interscope, ia bekerja sebagai penulis lagu untuk artis label sesama dan menarik perhatian artis rekaman Akon. yang mengakui kemampuan vokalnya, dan mengontraknya ke label miliknya sendiri, Kon Live Distribution.
Gaga menjadi terkenal setelah meliris album debutnya The Frame (2008), yang sukses baik secara kritik  maupun komersial dan meraih popularitas internasional dengan singel "Just Dance" dan "Poker Face". Album ini mencapai nomor satu di tangga album enam negraa, menduduki puncak tangga lagu Billboard Dance/Electronic Albums sekaligus memuncak pada nomor dua di tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat dan mencapai posisi sepuluh besar di seluruh dunia.
Untuk lebih jelas silakan langsung ke TKP
http://id.wikipedia.org/wiki/Lady_Gaga

Saat konser ataupun dalam album Lady Gaga sering menggunakan riasan yang tidak pernah keabisan akal untuk membuat dunia gempar.
Sekarang yang lagi heboh di Indonesia adalah rencana kedatangan Lady Gaga dalam mengadakan konser di Indonesia tanggal 3 Juni 2012, namun terdengar kabar masih 3 bulan lamanya tiker Lady Gaga sudah terjual habis yang kemungkinan penonton penonton bukan hanya orang Indonesia namun negara tetangga seperti Malaysia, Vietnam, dll. Beberapa hari yang lalu juga terdengar kabar heboh bahwa menonton konser Lady Gaga dianggap haram oleh salah satu pimpinan Majelis Ulama Indonesia, namun pemberitaan tersebut tidak menyurutkan fans fanatik Lady Gaga ini.
Bakal seru ini, ayo siapa yang belum beli tiket nya?

Di Twitter milik Stefani Joanne Angelina Germanotta yang menggunakan nama Lady Gaga ini dia meng-upload foto milik dia sendiri tanpa rias siapa penasaran silakan ke TKP https://s1-01.twitpicproxy.com/photos/large/546985768.jpg?key=1072804
So beautiful. :D
Semoga info ini bermanfaat.

Lady Gaga show the best in Indonesia.
We waiting for you. :)

By: Noviyan
keywords: Lady gaga, stefani joanne angelina germanotta

Penulis : Noviyan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lady Gaga akan konser di Indonesia dan berita heboh seputar kedatangan di Indonesia ini dipublish oleh Noviyan pada hari Jumat, 01 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lady Gaga akan konser di Indonesia dan berita heboh seputar kedatangan di Indonesia
 

0 komentar: