IPAD MINI hampir setengah harga Ipad generasi ke-4

Dapatnya bocoran akan muncul Ipad Mini dengan harga hampir setengah dari harga ipad generasi sebelumnya.
Diperkirakan harga Ipad sekitar Rp 4,8 Juta yang disesuaikan dengan kurs Dollar hari ini yaitu Rp 9775, bila dikatakan setengah harga maka harga Ipad mini adalah Rp 2,4 Juta. Tentu tidak mungkin karena Apple tidak akan mendapatkan untung jika Ipad Mini seharga sekitar Rp 2,4 Juta, namun dari terdengarnya kabar harga Ipad Mini sekitaran Rp 3,2 juta yaitu seharga 65% dari harga Ipad.

Dengan layar 7 inci dan lebih ringan tentu Ipad Mini sangat cocok dibawa kemana saja karena tidak menggunaka banyak tempat untuk menyimpannya. Semenjak kepergian tokoh penting dari dunia Gadjet sekaligus pendiri Apple Steve Jobs pada tahun 2011, maka kini Apple Mini di design oleh Jonathan Ive dimana dikatakan bahwa Apple Mini lebih berkonsentrasi.
Jika kita lihat sekilas dengan bentuk yang lebih kecil, pasti ada sesuatu yang kurang pula di bandingkan Apple sebelumnya. Apple sebelumnya dengan besar 9,7 inci dan Apple Mini hanya 7 inci dengan berat 0,30844 KG atau 308,44 Gram dan tebal 7,7 MM. Apple Mini ini mendukung dual-band 802.11 a / b / g / n jaringan wireless, dengan kecepatan hingga 150 Mbps, dan model-model yang menAcakup chip dukungan LTE seluler dan DC-HSDPA. Bukan hanya itu, Mini Apple juga dilengkapi dengan Apple Lightning Connector yang mendukung adaptor USB sehingga memungkinkan terkoneksi langsung dari kamera atau kartu SD serta digital VGA atau HDMI sumber video ke Ipad Mini dan Ipad generasi ke-4.

Interesting guy???
Let's Get it !!!


Keywords: Harga ipad mini, spek ipad mini, apple mini, tentang apple mini, apple ipad mini, apple store, toko ipad, ipad terbaru, apple,

Ipad mini |Harga Ipad Mini |Spek Ipad Mini| tentang Ipad mini|

Penulis : Noviyan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel IPAD MINI hampir setengah harga Ipad generasi ke-4 ini dipublish oleh Noviyan pada hari Jumat, 01 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan IPAD MINI hampir setengah harga Ipad generasi ke-4
 

0 komentar: